gallery

my-first-soul.jpg

Semua terekam dan nggak akan terhapus semua hal yang telah kita lewati bersama. puluhan jam kita lalui berpuluh-puluh kilometer jalanan kita telusuri, beratus-ratus lobang kita gilas bersama hehehehe (*kalo di malioboro cuma satu lobang kayanya) anyway gue sangat menghargai semuanya itu, dan telah menjadi salah satu kenangan indah bersama kita meskipun indah kita tahu bagi orang lain memang tidak indah apa yang kita lakukan itu bahkan dengan konsekuensi balik touring di cuekin pacar atau yang udah-udah paling diputusin (* tapi gue yakin yang ngalamin kondisi gitu karena kurang cerdik, giamana jadinya bon sarkem masih di bawa pulang) mudah-mudahan itu semua jadi pengalaman dan pembelajaran kita semua member of MAC untuk lebih mempersiapkan diri dalam setiap kegiatan Club tercinta dan terbesar di Abad 21(*maklum member banyak yang Bureuteu).

So, brother and sister…..semoga kita tetap bisa menjalin silaturahmi serta komunikasi yang lebih baik lagi. seperti halnya photo-photo yang gue upload dalam galerry ini. semoga dapat terus menjadi media yang dapat menyatukan kita, menjadi stimulan bahwa kita memiliki sesuatu yang berharga yang tidak ternilai friendship and brotherhood.

dan maaf pula kalo all brother di MAC belom ada yang nongol photonya di galerry ini, makanya support lah photonya biar muka ancur kalian bisa diliat orang seantero planet venus dan seluruh galaksi.

– ALL BIKERS ARE BROTHERS –

DEZRADIKKY 008


Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: