Bank Jabar Banten Asuransikan Nasabah

Untuk memberikan pelayanan yang terbaik, kenyamanan dan  keamanan bagi nasabah, kini PT. Bank Jabar Banten  bekerjasasama dengan perusahaan Asuransi CIGNA telah menanda tangani  Surat Kerjasama (MoU) program asuransi jiwa dan kesehatan bagi seluruh nasabah.

Penanda tanganan kerjasama tersebut, yang merupakan pernyataan kehendak (letters of intent/LoI), dilakukan di Bandung, baru-baru ini.

Menurut Direktur Dana dan Jasa Bank Jabar-Banten, Tatang Sumarna menandakan bahwa Bank Jabar-Banten sebagai one stop banking, terus berinovasi memberikan pelayanan terbaik kepada para nasabahnya, termasuk memberikan perlindungan asuransi jiwa dan kesehatan   

Dikatakan, ada beberapa  alasan memilih PT CIGNA karena memiliki reputasi yang baik dan pengalaman yang luas, dalam memberikan layanan jasa asuransi. Prosedur pengajuan klaim sangat mudah, sehingga memberikan nilai tambah bagi para nasabah Bank Jabar-Banten untuk mendapatkan kemudahan pelayanan penggantian rawat inap rumah sakit atau santunan bagi ahli waris.

   Lebih lanjut Tatang mengatakan, sebenarnya kami inginnya program ini diluncurkan pada 29 Mei mendatang, bertepatan dengan hari ulang tahun Bank Jabar-Banten. Untuk itu, kami minta pihak PT CIGNA untuk cepat melakukan persiapan-persiapan, ujarnya.

Sementara itu, Pemimpin Divisi dan Jasa Bank Jabar-Banten Arie Yulianto menambahkan,  program tabungan plus asuransi jiwa dan kesehatan, akan hadir melalui produk baru Tabungan Tanda Mata Berjangka dan Tanda Mata Gold, ujarnya.

Sedangkan, Direktur PT CIGNA Christine Setyabudhi mengatakan, kerja sama dengan Bank-Jabar dilakukan dalam bentuk mitra usaha. Produk yang akan diluncurkan nanti, merupakan penggabungan antara produk tabungan dengan produk asuransi.

Dengan telah terjalinnya kerjasama ini, tentunya akan memberikan rasa aman bagi nasabah sehingga diharapkan  nasabah Bank Jabar Banten akan terus bertambah, sedangkan bagi pihak Bank Jabar Banten kedepan, tentunya akan  memberikan peningkatan pelayanan yang lebih baik lagi.

 Sampai saat ini, pihak Asuransi CIGNA, telah malakukan kerjasama dengan beberbagai perusahaan, sedangkan kerjasama dengan Bank Jabar Banten merupakan satu dari  23 mitra usaha PT CIGNA.  Dari 23 mitra usaha tersebut ada sebanyak 18 mitra usaha berasal dari lembaga keuangan, ujarnya

~ oleh dezradikky pada Mei 19, 2008.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: