Membangun Ruang Harapan? RELEVANSI SEBAGAI ORGANISASI

 

All the teachin’ in the world today, All the little girls fillin’ up the world today

When the good comes to bad, the bad comes to good,

But I’ma live my life like I should

Now all the critics wanna hit it, ya shit-can how we did it Just because they don’t get it

But I’ll stay fitted, new era committed Now this red cap gets a rap from this critics

 

 

Dentuman musik Hiphop serta bait-bait Take a Look a Round (Remix Version) dari Limp Bizkit yang pernah dijadikan Theme sebuah Film Action dengan judul ”Mission Impossible” di atas menemani saya dalam derasnya hujan pada petang hari selasa di Dispar kota bandung, meskipun optimis akan ada pertemuan reguler kali ini namun hujan tidak surut menyerah untuk berhenti sedetikpun, tetapi kami tetap sabar menunggu hadirnya kawan-kawan bikers lainnya dan berharap kita semua dapat bertemu, bersilaturahmi untuk berkonsolidasi membangun kembali jalan emas organisasi Para Bikers Club motor di Bandung ini.

Kehidupan laksana sebuah siklus, terus berputar dalam suatu poros yang tetap. Perubahan terus terjadi dalam setiap detik, dilingkungan sekitar kita maupun di setiap titik di penjuru dunia. Tetaplah selalu optimis terhadap apa yang semua kita kerjakan, selama kita masih kuat beranggapan bahwa itu merupakan pekerjaan yang positif. Jangan menyerah dan jangan pernah melihat hasil tapi lihatlah apa yang sudah kita kerjakan.

Seperti halnya usaha semua para pengurus Forum Club Motor Bandung dalam menjalankan roda organisasi untuk mencapai Visi & Misi Club Motor dalam Persatuan, Solidaritas, Prestasi serta Legitimasi yang kadang tidak mengenal waktu siang, malam, panas ataupun Hujan. Selalu optimis terhadap apa yang telah dan sedang kita kerjakan. Terus berupaya dan berharap kepada timbulnya suatu perubahan ke arah yang lebih baik. Yakinlah bahwa ini semua merupakan suatu tugas yang mulia. Berbanggalah, kita adalah orang-orang yang masih peduli terhadap persaudaraan, persatuan dan Pemberdayaan Potensi Bikers demi Mengangkat Citra Bikers agar diakui serta dihormati keberadaannya di masyarakat serta Potensi besar yang dimilikinya.

Setelah kita melewati Hari raya lebaran kemaren, Kita semua berharap dapat berkonsolidasi kembali kedalam satu barisan yang kuat untuk mengawal ter-realisasinya program kegiatan FCMB di penghujung Tahun 2007 ini. Dengan konsolidasi yang terjadi diharapkan kita juga mampu merumuskan kembali langkah organisasi kedepan agar hal-hal normatif yang sangat prinsipil sebagai pondasi Forum Club Motor Bandung ini semakin kokoh dan solid.

Dalam penyelenggaraan Program-program, tantangan terbesarnya adalah bagaimana meningkatkan partisipasi bikers dalam penentuan kebijakan. Melalui proses partisipasi ini diharapkan tercipta pembelajaran, yang menghasilkan komitmen perubahan-perubahan. Selain itu, proses partipasi tersebut dapat memperkuat dan memobilisasi Bikers sebagai aktor dalam proses pembangunan masyarakat secara umum dan khususnya diri mereka sendiri. Sekali lagi, ketika para bikers Club-club Motor berpartisipasi dalam proses pembangunan Program, mereka dapat meningkatkan kemampuan serta membangun prilaku yang menjadi modal untuk menyatu dalam interaksi sosial yang lebih luas. kita semua merupakan Relawan atas masa depan kita semua. Para Pengurus FCMB, Ketua club, Anggota Club Keraskan tekad bulat kalian untuk terus bersatu, berkarya dan berbakti demi kebesaran Forum Club Motor Bandung!!.

dezfc-copy.jpg

Hujan akan reda, langit akan cerah, matahari kan terus bersinar, dan kebaikan akan selalu bersama kita. Semoga apa yang telah kita lakukan dapat memberikan manfaat kepada seluruh keluarga besar Forum Club Motor Bandung maupun Masyarakat Bandung pada Umumnya.

 

 

Sekretaris Jenderal

FORUM CLUB MOTOR BANDUNG


 

 

~ oleh dezradikky pada Maret 8, 2008.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: