PELANTIKAN ANGKATAN KE 1 BARCOV

…….So comrades, come rally, And the last fight let us face!

Now away with all your superstitions,

Servile masses arise, arise!

 

 

Meskipun Baru 5 Bulan Terbentuk, Barcov ( Bandung Riders Community Division ) yang didirikan pada tanggal 17 Maret 2007 Makin memantapkan Langkah serta Kiprahnya Sebagai Organisai Bikers dengan Melaksanakan Makra I sekaligus Pelantikan Angkatan I Di Kawah Kamojang Majalaya Kabupaten Bandung yang telah dilaksanakan Pada Tanggal 21 Juli 2007.

 

Dalam Makra Pertama Ini Para anggota Barcov Mendapatkan Pengarahan dari Pengurus Forum Club Motor Bandung Sebagai Mentoring. Materi yang diberikan dalam Makra Berupa Materi Pembangunan organisasi, Mekanik, Safety Riding serta Pengenalan Tentang Program FCMB.

 

Sekjend Forum Club Motor Bandung Dan juga Salah satu Pendiri BARCOV Kang Dikky Dari Mio Automatic Club Menuturkan Bait Kata-kata diatas untuk memotivasi Kawan-kawan Barcov agar terus konsisten, Confident dan mengkonsolidasikan organisasinya lebih baik, meskipun masih Seumur Jagung sebuah keniscayaan Barcov akan menjadi Club Besar yang dapat memfasilitasi serta mengasah potensi kaum muda di sektor komunitas bikers di kawasan Timur kota Bandung sehingga potensi yang dimiliki para anggota dapat dikembangkan menjadi lebih baik dan bermanfaat bagi masyarakat umum. ALL BIKERS ARE BROTHERS,VIVA BVARCOV, VIVA FCMB!

 

~ oleh dezradikky pada Maret 7, 2008.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: